loading...
loading...

PUISI DARI PEREMPUAN "PENDAKI GUNUNG"



Untuk mu entah engkau pendaki atau bukan pendaki

 aku juga seorang penikmat indahnya ketinggian

 penikmat pundak pundak yg menjerit karena beban kerilku

tapi aku tak seperti apa yg kau fikir

 aku tetap mnjaga aurat dan batasanku pada yg bukan halal bagiku

aku juga suka menikmati dingin celcius diantara vegetasi vegetasi yg menyamankan 

memancang kan tenda yg menjadi pelepas lelahku 

tapi aku tetap sadar sebaik-baik nya tempat bagiku adalah rumah 

aku memang berusaha tangguh di alam

 tapi bukan untuk menyaingi mu hai kaum pria

karena takdir wanita ttplah kau lindungi

 dan ketika suatu saat engkau berkata

 tinggalah dirumah untuku dan anak kita

maka akan ku gantung kan keril ku

 dan kulupakan indah nya vegetasi vegetasi alam

 bukan semata karena cinta tapi karena aku harap surga lebih dekat denganmu

dan indahnya surga bisa kita nikmati saat engkau membimbingku

-Just remember-





Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "PUISI DARI PEREMPUAN "PENDAKI GUNUNG""